Beranda Buku

Monday, May 26, 2008
Siapa Bilang RIBA Itu Haram?
Siapa bilang RIBA itu haram?? Eitss jangan sewot dulu. Dalam Kamus Besar BB (Beranda Buku), RIBA itu tidak haram. Buktinya Perpustakaan Beranda Buku selalu mengadakan acara RIBA.
Apaan tuch RIBA....???

RIBA (Ririungan Bareng Beranda Buku). Terjemah bebas 'ririungan' (b. sunda) itu 'kumpul' (b. Indonesia). Sampai sekarang kami sudah mengadakan 4 kali acara RIBA. Kegiatan-kegiatannya berupa nonton bareng film-film yang berasal dari buku. Kami telah mengadakan nonton bareng tanggal 4 - 5 Januari, 14 maret, dan 20 Mei 2008 lalu. Film-film yang kami tonton bareng dengan para anggota BB adalah Da Vinci Code, Harry Potter 4 dan 5, serta film Ayat-Ayat Cinta.
Kami menyediakan snack dan doorprize tentunya. Nontonnya memakai fasilitas in fokus jadi dijamin penonton tidak akan kecewa karena penonton bisa melihat film seperti di layar lebarnya bioskop. Kami terpaksa mengenakan biaya Rp. 2000/anggota karena uang tersebut digunakan untuk menyewa infokus. Murah, kan... hanya dengan Rp. 2000, kamoe-kamoe bisa menonton 1-2 lebih film yang kami sewa (filmnya yang original lho).
Jadi kami mengundang kalian semua jika kami mengadakan even RIBA ini lagi di masa yang akan datang.

Labels: ,

posted by Beranda Buku @ 12:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Dukung Gerakan Literasi Kami/Support our Literacy Movement
Kunjungi blog kami secara regular. Berikan komentar/Visit this site regularly. Please leave a comment
Kirimkan donasi Anda berupa buku2, finansial atau sarana/Send your donation, books, financial and/or other library inventories
Donasi dapat dialamatkan ke SINI /Send your donation HERE

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Comment Please!!
Name :
Web URL :
Message :


Blog Perpustakaan

Menu
Friends & Associates
Templates by
Free Blogger Templates

Pembelajar sejati adalah pembelajar sepanjang kehidupan berdetak dalam ribuan warna musim dengan senyuman ingin tahu Ibrahim menanyakan siapa diri, menanyakan siapa Tuhannya . A lifelong learner is a learner for as long as his/her heartbeat still in a thousand of color of seasons with a smile of Abraham asks who he is, asking who his lord is.