Beranda Buku

Thursday, May 08, 2008
TERIMA KASIH KAMI


Kepada teman-teman yang dirahmati Allah;

Kami secara pribadi merasakan kegembiraan, bahwa satu tahun berlalu dan satu persatu program kami di Beranda Buku dapat diselesaikan dengan baik. Dengan bangga kami melaporkan bahwa 2007 adalah tonggak awal atas sebuah hasil yang memuaskan. Kepada semua pihak yang telah membantu kami dengan menyediakan waktu, materi, dan semangat untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui kekuatan pendidikan, kami berterimakasih. Atas bantuan Anda, kini kami bisa menapak suatu momen baru dengan keyakinan bahwa kami bisa melakukan yang terbaik, melangkah ke depan.

Dari awal berdirinya desember 2006, kami memang menetapkan tujuan-tujuan yang ambisius untuk menciptakan sebuah perpustakaan sebagai salah satu tempat mencari ilmu yang menyenangkan, bukan hanya tempat untuk membaca buku tokh! Bukan tempat yang berkesan angkuh dan menolak untuk dianaktirikan sebagai suatu lembaga pendidikan. Juga tidak ingin mengalah dari tempat-tempat wisata pembelanjaan, games center/playstation dan hiburan multimedia lainnya.

Tidak hanya di satu tempat, namun kami bertekad merambah daerah-daerah terpencil untuk mendirikan taman bacaan lainnya. Kami percaya bahwa sebuah tujuan yang berani akan menarik orang yang berani juga untuk bergabung bersama kami. Sebagai bukti dalam halaman berikutnya kami menyampaikan hasil kerja kami dan perkembangan untuk mewujudkan tujuan kami di atas.

Sungguh kebahagiaan yang luar biasa, jika komitmen kerjasama dan keterlibatan Anda dapat berkelanjutan. Mari, bersama kita terus menciptakan masa depan yang lebih baik lagi.

Menjadi yang terdepan dan terbaik!

Beranda Buku Crew





Labels:

posted by Beranda Buku @ 2:28 AM  
1 Comments:
  • At 8:42 AM, Anonymous ayha said…

    semoga dari berawal kegiatan ini akan memberikan serta mencetak anak anak bangsa yang mampu memimpin negara ini dengan bijak.

     
Post a Comment
<< Home
 

Dukung Gerakan Literasi Kami/Support our Literacy Movement
Kunjungi blog kami secara regular. Berikan komentar/Visit this site regularly. Please leave a comment
Kirimkan donasi Anda berupa buku2, finansial atau sarana/Send your donation, books, financial and/or other library inventories
Donasi dapat dialamatkan ke SINI /Send your donation HERE

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Comment Please!!
Name :
Web URL :
Message :


Blog Perpustakaan

Menu
Friends & Associates
Templates by
Free Blogger Templates

Pembelajar sejati adalah pembelajar sepanjang kehidupan berdetak dalam ribuan warna musim dengan senyuman ingin tahu Ibrahim menanyakan siapa diri, menanyakan siapa Tuhannya . A lifelong learner is a learner for as long as his/her heartbeat still in a thousand of color of seasons with a smile of Abraham asks who he is, asking who his lord is.