Beranda Buku

Thursday, December 21, 2006
Outlet Kesederhanaan

Membaca buku adalah mengetahui pemikiran orang, memasuki dunia, memahami peradaban suatu kehidupan. Bersama membaca, menulis adalah komitmen untuk memajukan investasi pemikiran, menyelamatkan dunia, dan melestarikan peradaban kehidupan. Investasi, dunia dan peradaban itu terangkum dalam sebuah impian idealis, sebuah tempat membaca dan menulis, sebuah Pusat Intelektualitas yang bergizi, a Lifelong Learning Leisure, sebuah Perpustakaan.


Antusias menjadikannya dunia dalam cerita, seni, puisi, musik, teater. Penuh gairah menjadikannya sebagai pemenuh rasa ingin tahu, sebagai referensi kegemaran dan ekspresi minat. Secara optimal menjadikannya tempat wisata yang bersahabat, menyenangkan, nyaman, refreshing dan colourful, sebagai klub diskusi, sosialisasi edukatif dan interaksi perenungan. Dengan rasa riang menjadikannya hidup, jauh dari ekslusivitas, aristokrasi dan isolasi. Itulah Beranda Buku, sebuah outlet kesederhanaan, tempat Kau dan Aku menjadi pembelajar sejati.

By Alif


Labels: ,

posted by Beranda Buku @ 12:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Dukung Gerakan Literasi Kami/Support our Literacy Movement
Kunjungi blog kami secara regular. Berikan komentar/Visit this site regularly. Please leave a comment
Kirimkan donasi Anda berupa buku2, finansial atau sarana/Send your donation, books, financial and/or other library inventories
Donasi dapat dialamatkan ke SINI /Send your donation HERE

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Comment Please!!
Name :
Web URL :
Message :


Blog Perpustakaan

Menu
Friends & Associates
Templates by
Free Blogger Templates

Pembelajar sejati adalah pembelajar sepanjang kehidupan berdetak dalam ribuan warna musim dengan senyuman ingin tahu Ibrahim menanyakan siapa diri, menanyakan siapa Tuhannya . A lifelong learner is a learner for as long as his/her heartbeat still in a thousand of color of seasons with a smile of Abraham asks who he is, asking who his lord is.